Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabar Pencoretan Blanco Semakin Kuat

By Frengky Aruan - Senin, 18 Maret 2013 | 13:06 WIB
Luis Manuel Blanco
Frengky Aruan/Bolanews
Luis Manuel Blanco

Kabar pencoretan Luis Manuel Blanco dari kursi kepelatihan tim nasional Indonesia, semakin kuat. Dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (18/3) pagi, pelatih asal Argentina itu tak ada. Sesi latihan dipimpin oleh mantan pemain timnas, Yeyen Tumena.

Saat ditemui di Hotel Sultan, Blanco mengaku tak mengetahui perihal latihan di Lapangan C. Berdasarkan kesepakatan dengan BTN, latihan seharusnya digelar Lapangan Sutasomo, Halim, Jakarta.

"Saya tadi pagi sudah ada di Halim, namun tempat latihan diganti di lapangan C. Tidak ada konfirmasi terkait perubahan temapt," kata Blanco.

Terkait kabar pencoretannya, Blanco mengaku belum mengetahuinya. Ia justru baru mengetahuinya ketika ditanyai wartawan.

"Saya tahunya diganti dari semua wartawan. Saya baru bisa tahu apa yang terjadi karena sampai sekarang belum ada konfirmasi. Saya masih tunggu kabar dari pengurus," jelas Blanco.

Sementara itu, Yeyen Tumena menyatakan bahwa ia hanya disuruh untuk melatih timnas untuk sementara. Perihal pencoretan Blanco, ia tak mengetahui secara pasti.
"Kalau ia Blanco melatih pasti ada di lapangan, tapi sekarang tidak ada. Soal nasibnya, tanya manajemen saja," jelas Yeyen.

Sementara itu, Yeyen Tumena menyatakan bahwa ia hanya disuruh untuk melatih timnas untuk sementara. Perihal pencoretan Blanco, ia tak mengetahui secara pasti.

"Kalau Blanco melatih pasti ada di lapangan, tapi sekarang tidak ada. Soal nasibnya, tanya manajemen saja," jelas Yeyen.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X