Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

OKC Thunder Amankan Tempat di Play-Off

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Maret 2013 | 13:05 WIB
Kevin Durant
Getty Images
Kevin Durant

off. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai menang 107-101 di kandang Dallas Mavericks, Senin (18/3) pagi WIB.

Pertarungan sengit tersaji sejak awal pertandingan. Dengan perjuangan ekstra keras, OKC mampu memimpin 50-49 di masa halftime. Setelah itu mereka kembali unggul tipis di kuarter ketiga yang berakhir 73-72.

Memasuki kuarter keempat, tim tamu mulai bisa menghindar dari kejaran sang lawan. Setelah memperlebar jarak angka menjadi 100-95 di tiga menit terakhir, OKC menambah enam poin untuk menyudahi perlawanan Mavericks dengan skor 107-101.

Kemenangan OKC tak lepas dari jasa Kevin Durant. Ia mencetak 31 poin dan sembilan rebound untuk menyokong kemenangan timnya. Sementara di kubu berseberangan, 23 poin dari Dirk Nowitzki belum cukup menyelamatkan Mavs dari kekalahan.

"Perolehan angka terus bolak-balik dan tim tidak menyerah. Saya senang kami telah menjalankan pertandingan hingga akhir," kata pelatih OKC, Scott Brooks.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X