Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Persoalkan Pergantian, Pemain Fokus Berlatih

By Frengky Aruan - Senin, 18 Maret 2013 | 13:28 WIB
Firman Utina
Bolanews
Firman Utina

Salah seorang pemain yang dipanggil gabung, Firman Utina, mengaku enggan memikirkan persoalan pergantian jajaran tim kepelatihan timnas. Ia memilih fokus untuk berbuat yang terbaik agar bisa mendapat satu tempat di tim nasional Indonesia.

"Secara pribadi, siapapun pelatih kita harus mengikuti instruksi. Pada intinya yang harus disyukuri sekarang, kita masih diberi kesempatan dipanggil untuk mengikuti seleksi pemain di timnas," kata Firman Utina.

"Apalagi, timnas saat ini tidak mendukung sana dan sini. Semua sudah bersatu demi Indonesia. Jadi, fokus saja berlatih," sambung Firman Utina.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu pemain senior di timnas lainnya, Ponaryo Astaman. Ia mengaku enggan memikirkan hal itu karena berpotensi memecah konsentrasi.

"Jadi, saya tidak ingin ikut campur. Terpenting, semua pemain fokus berlatih," jelas Ponaryo.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X