Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Syukuri Hasil Imbang

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 18 Maret 2013 | 13:53 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain (PSG) hanya mampu bermain imbang 2-2 kala bertandang ke markas Saint-Etienne dalam laga lanjutan kompetisi Ligue 1, Senin (18/3) dini hari WIB. Hasil imbang tersebut cukup pantas bagi pelatih, Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti menilai bahwa timnya layak mendapat hasil imbang menyusul penampilan kurang memuaskan para pemainnya. Kendati sejatinya PSG bisa memenangkan pertandingan sebab unggul 2-0 lebih dulu pada interval pertama.

"Ini merupakan hasil yang layak yang kami terima pada musim ini. Kompetisi ini belum usai, masih banyak pertandingan yang harus kami lalui," kata Ancelotti, seperti dilansir Sports Mole.

Gol pertama PSG tercipta melalui Javier Pastore dan Zlatan Ibrahimovic. Namun, pada interval kedua, klub berjuluk Stephanois itu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri bek PSG, Alex dan Francois Clerc.

Meski gagal meraih kemenangan, namun Les Parisiens tetap kokoh berada di posisi puncak klasemen sementara Ligue 1, dengan koleksi 58 poin, unggul lima poin dari Olympique Lyonnais yang berada di posisi runner up.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X