Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen Tunggu Surat Penunjukan Sebelum ke Timnas

By Frengky Aruan - Senin, 18 Maret 2013 | 14:09 WIB
Jacksen F Tiago
Bolanews
Jacksen F Tiago

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, membenarkan kemungkinan dirinya masuk ke dalam jajaran kepelatihan tim nasional Indonesia. Berdasarkan rencana, pelatih asal Brasil itu akan diplot sebagai asisten dan akan mendamping Rahmad Darmawan, pelatih Arema yang akan dipasang menjadi pelatih kepala.

"Secara lisan, sudah ada deal. Persipura juga sudah memberikan izin saya ke timnas," kata Jacksen saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (18/3).

Namun, pelatih berusia 44 tahun itu belum bisa memastikan kapan akan bergabung. Ia menjelaskan masih menunggu surat penunjukan sebagai asisten pelatih.

"Surat itu juga sebagai bentuk tanggung jawab saya ke penggemar Persipura. Dalam surat itu, harus dijelaskan bahwa saya hanya di timnas untuk satu pertandingan saja," terang Jacksen.

"Jadi, saya belum tahu kapan bergabung karena belum ada surat penunjukkan sebagai asisten," sambungnya.

Saat ini, Jacksen menyatakan masih berada di Surabaya. Jika surat itu terbit, ia memastikan akan segera bergabung ke timnas.

"Kalau keluar besok, saya bisa berangkat besok. Yang jelas, Persipura tak masalah karena ini untuk kepentingan bangsa dan negara," sambungnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X