Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Bahagia Bertemu Jose Mourinho

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 18 Maret 2013 | 15:42 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

sama di Internazionale, Jose Mourinho. Bagi pemain asal Belanda itu Mourinho adalah sosok yang menyenangkan untuk bekerja sama.

Jose Mourinho datang ke Turki untuk menyaksikan pertandingan Super Lig, yang mempertemukan Galatasaray dengan Kayserispor. Pelatih Real Madrid itu pun dihampiri oleh pelatih Galatasaray, Fatih Terim. Hubungan keduanya begitu harmonis, kendati Galatasaray dan Real Madrid akan saling serang di babak perempat-final Liga Champion.

"Sangat menyenangkan bisa bertemu dengannya lagi. Terakhir saya bertemu dengannya adalah ketika kami bermain di final Liga Champion 2010 melawan Bayern Muenchen," papar Sneijder dilansir Dirty Tackle.

"Saya senang dia bisa mengunjungi kami dan meihatnya kembali. Karena kami memiliki masa-masa yang menyenangkan ketika bekerja bersama."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X