Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonera Sebut AC Milan Tak Boleh Lakukan Kesalahan

By Syamsul Arif - Senin, 18 Maret 2013 | 16:43 WIB
Daniele Bonera
Claudio Villa/Getty Images
Daniele Bonera

Pemain belakang AC Milan, Daniele Bonera, menyatakan bahwa I Rossoneri tidak boleh melakukan kesalahan pada sembilan laga sisa Serie A 2012/13. Bonera juga menyebutkan keinginan untuk memenangi seluruh laga sisa di musim ini.

Sampai pekan ke-29 Serie A 2012/13, AC Milan menempati peringkat tiga klasemen dengan koleksi 54 poin. I Rossoneri tertinggal dua angka dari Napoli, yang menghuni posisi dua, dan unggul tiga angka atas tim peringkat tiga, Fiorentina.

Dengan tersisanya sembilan laga Serie A 2012/13, Daniele Bonera pun menyatakan bahwa Il Diavolo Rosso tidak boleh lagi melakukan kesalahan dan memenangi semua laga sisa di liga.

"Sekarang, Napoli berada di depan kami dan mari melihat apa yang dapat kami lakukan sampai akhir musim," kata Bonera seperti dilansir Football Italia.

"Untuk Fiorentina, mereka telah memainkan sepak bola yang indah. Mereka juga memiliki para pemain yang bagus dan pelatih yang hebat."

"Sekarang kami tidak boleh melakukan kesalahan, sama seperti tim lain yang juga tidak dapat seperti itu. Kami memiliki sembilan pertandingan sisa dan akan mencoba untuk memenangi semuanya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X