Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Gameiro Menuju Pintu Keluar PSG

By Oka Akhsan M. - Senin, 18 Maret 2013 | 18:11 WIB
Kevin Gameiro
John Berry/Getty Images
Kevin Gameiro

Germain, Kevin Gameiro, semakin dekat dengan pintu keluar Parc des Princes. Pemain berusia 25 tahun itu telah menegaskan ingin meninggalkan Les Parisiens pada musim panas.

Kevin Gameiro kesulitan menembus tim utama Paris Saint-Germain pada musim ini. Mantan penyerang Lorient itu kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic dan Ezequiel Lavezzi. Ia dilaporkan menjadi buruan dua klub Premier League, Liverpool dan Newcastle.

"Tak berbeda dengan pemain lain, saya juga ingin terus dimainkan. Sangat sulit hanya duduk di bangku cadangan. Namun, semua klub besar memiliki masalah yang sama. Meski tak bisa bermain di setiap pertandingan, bisa masuk skuad saja sudah bagus," kata Kevin Gameiro kepada Sky Sports.

"Saya selalu ingin bermain di luar Prancis. Pada akhir musim, semoga setelah PSG memenangi gelar, kami bisa menentukan masa depan saya," pungkas Gameiro.

Gameiro telah bermain dalam 18 laga dan mencetak lima gol untuk PSG di Ligue 1 musim ini. PSG masih berada di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin atas Lyon meski ditahan imbang 2-2 oleh Saint-Etienne pada Senin (18/3) dini hari WIB.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X