Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan Senang dengan Situasi Timnas

By Frengky Aruan - Senin, 18 Maret 2013 | 19:13 WIB
Rahmad Darmawan
Bolanews
Rahmad Darmawan

Pelatih sementara tim nasional Indonesia, Rahmad Darmawan, mengaku senang melihat kondisi pemusatan latihan timnas. Hal ini tak lepas lantaran pemusatan diikuti semua pemain terbaik, baik dari ISL, IPL, tak ketinggalan pemain naturalisasi.

"Ini adalah suatu hal yang sudah lama ditunggu. Kepentingan pemain diutamakan. Pemilihan pemain bukan berdasarkan dari mana pemain itu berasal," kata RD, sapaan pelatih Arema Indonesia itu, seusai memimpin sesi latihan timnas di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (18/3).

Menurut RD, hal itupula yang membuatnya mau bergabung untuk menangani timnas. "Dari dulu, ini yang saya inginkan dan perjuangkan, yakni timnas bisa diperkuat pemain terbaik," ujar RD.

Sebelumnya, RD sendiri mengaku ditelepon pihak dari Badan Tim Nasional untuk memegang sementara skuad, yang kini sedang menyeleksi 58 pemain itu. Dalam komunikasi itu, RD mengaku siap.

"Dalam komunikasi itu, saya tanya sampai kapan? Ini karena saya punya tanggung jawab ke klub. Jadi, saya akan melatih sampai pertandingan melawan Arab Saudi saja. Saya juga mau menerima tawaran ini, karena tidak ada pelatih."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X