Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Berharap Dinaungi Keberuntungan di Eropa

By Syamsul Arif - Senin, 18 Maret 2013 | 19:14 WIB
Giuseppe Marotta
GABRIEL BOUYS/AFP/Getty Images
Giuseppe Marotta

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marota, berharap I Bianconeri dinaungi keberuntungan dalam mengarungi Liga Champion 2012/13, termasuk pada dua pertemuan melawan Bayern Muenchen di perempat final.

Juventus telah menunjukkan keperkasaan di kompetisi domestik dengan mendominasi liga selama dua tahun terakhir. Namun, untuk bersaing di kompetisi Eropa, beberapa pihak meragukan kapabilitas I Bianconeri. Giuseppe Marotta pun sedikit setuju dengan anggapan itu. Oleh karena itu, ia berharap tim dinaungi keberuntungan ketika berlaga di Liga Champion 2012/13.

"Kami berada dalam posisi yang sangat bagus di liga, karena sampai pekan ke-29, tengah unggul sembilan angka dari Napoli. Kami menyadari kemampuan kami, sehingga ada rasa optimis di dalam tim," kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

"Namun, ketika membahas Liga Champion, kami lebih ingin membicarakan turnamen itu dibanding dengan peluang juara."

"Di Liga Champion, keberuntungan sering berperan besar mengubah nasib sebuah tim. Kita dapat melihat apa yang dilakukan Chelsea pada musim lalu. Kami bahagia karena kembali dapat ambil bagian dalam kompetisi Eropa. Kami berhadap keberuntungan menyerati langkah kami di sana."

Juventus harus menghadapi salah satu kandidat kuat juara Liga Champion 2012/13, Bayern Muenchen, di perempat final. I Bianconeri akan melawat ke Allianz Arena pada laga leg 1, Rabu (3/4) dini hari WIB. La Vecchia Signora akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg 2, Kamis (11/4) dini hari WIB.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X