Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Kontra Brasil, Bukan Laga Persahabatan

By Okie Prabhowo - Senin, 18 Maret 2013 | 23:13 WIB
Andrea Pirlo
Marco Luzzani/Getty Images
Andrea Pirlo

Italia akan berhadapan dengan Brasil dalam laga persahabatan, Jumat (22/3) dini hari WIB. Namun gelandang Juventus, Andrea Pirlo, menganggap pertandingan tersebut bukan persahabatan.

Laga Italia kontra Brasil akan dilakukan di Stade de Geneve, Swiss. Andrea Pirlo akan menjadi jendral lapangan tengah tim Gli Azzurri.

"Kami ingin menggunakan jersey ini dengan cara yang terbaik. Selalu menjadi kebanggaan dapat berpartisipasi dalam pertandingan seperti ini," ujar Pirlo di Football Italia.

"Tidak ada pertandingan persahabatan dalam sepak bola. Terutama ketika Italia berhadapan dengan lawan Brasil," kata Pirlo.

Usai laga uji coba kontra tim Samba, Gli Azzurri akan menghadapi Malta dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Rabu (27/3) dini hari WIB. Nama Marco Verratti tidak dipanggil untuk dua pertandingan tersebut karena harus menjalani masa pemulihan cedera bersama klubnya, Paris Saint-Germain.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X