Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modric Kini Merasa Nyaman Main Bersama Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 18 Maret 2013 | 23:26 WIB
Luka Modric, menghadapi Manchester United di Old Trafford adalah momen kebangkitan dirinya.
Jasper Juinen/Getty Images
Luka Modric, menghadapi Manchester United di Old Trafford adalah momen kebangkitan dirinya.

Gelandang serang Real Madrid, Luka Modric, kini merasa sangat nyaman dalam bermain bersama El Real. Hal ini ia rasakan sejak berhasil tampil baik saat Los Merengues mengalahkan Manchester United di Old Trafford pada Rabu, (6/3) dini hari WIB.

Luka Modric pada pertandingan itu berhasil mencetak gol indah yang membuat pertandingan menjudi sama kuat, sebelum Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Manchester United. Modric merasakan kembalinya permainan terbaiknya saat masih membela Tottenham Hotspur yang berhasil membuat dirinya dilirik oleh El Real.

Hal ini merupakan titik balik dari permainan Modric sebelumnya yang tidak begitu spesial dibandingkan rekan-rekannya seperti Angel Di Maria, Mesut Oezil, Xabi Alonso dan Michael Essien. Modric yang juga berhasil mencetak gol yang sama indahnya kala mengalahkan Real Mallorca dengan skor 5-2, berharap agar penampilannya terus membaik dan akan terus berguna bagi Real Madrid agar dapat selalu menjadi pilihan utama skuad arahan Jose Mourinho itu.

"Saya merasa nyaman dalam bermain. Pertandingan di Old Trafford telah banyak membantu saya dan kini saya merasa sangat nyaman," tutur Modric kepada Football-Espana.

"Sebelum pertandingan itu, saya belum bermain seperti yang saya inginkan, namun sekarang saya berharap untuk dapat terus bermain seperti ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X