Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perkuat Timnas, O'Neill Cemaskan Resiko Cedera

By Verdi Hendrawan - Senin, 18 Maret 2013 | 23:50 WIB
Martin O'Neill
Michael Regan/Getty Images
Martin O'Neill

masing. Bukan tidak jarang pemain andalannya harus kembali ke skuad dengan keadaan cedera usai membela tanah airnya.

Sunderland yang kini tengah fokus untuk menghindari zona degradasi, kini telah kehilangan Carlos Cuellar saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Norwich City pada lanjutan Premier League. Hal ini mebuat Martin O'Neill semakin cemas dengan harus melihat para pemainnya pergi untuk membela negaranya masing-masing.

Tingkat kelelahan akan membuat kemungkinan terjadinya cedera semakin besar. Apabila hal itu terjadi, maka akan membuat The Black Cats semakin kesulitan untuk dapat menghindari zona degradasi demi kembali berlaga di Premier League pada musim 2013/14.

"Ini akan menjadi kekhawatiran bagi kami karena tidak dapat memiliki banyak pilihan untuk bermain pada situasi seperti saat ini. Cedera adalah hal yang sangat menakutkan bagi saya," tutur O'Neill kepada Sky Sport.

"Beberapa dari mereka memiliki dua pertandignan untuk bermain dengan negaranya, jadi saya kini hanya bisa berharap tidak terjadi apa-apa dengan nereka saat kembali bersama tim," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X