Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jerman Minus Kross, Lars dan Sven Bender

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Maret 2013 | 00:32 WIB
Toni Kroos
Getty Images
Toni Kroos

Jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2014 tim nasional Jerman kehilangan Toni Kroos, Lars Bender, dan Sven Bender. Seperti yang dilansir NDTV, ketiga pemain tersebut akan absen di dua laga kontra Kazakhstan karena masalah fisik.

Toni Kroos harus absen lantaran tengah mengalami cedera lutut dan sudah lebih dulu tidak bermain saat timnya, Bayern Muenchen menang 2-1 atas Bayer Leverkusen di ajang Bundesliga. Sebelumnya Kroos diharapkan dapat pulih sebelum laga melawan Kazakhstan, Sabtu (23/3) dini hari WIB. Sayang, proses pemulihan cederanya tidak berjalan sesuai harapan.

Lars Bender mampu bermain selama 90 menit di partai terakhir Leverkusen, namun cedera di tumit membuatnya absen membela skuad Joeachim Loew. Sementara itu, serangan virus flu juga memaksa pemain Borussia Dortmund, Sven Bender, ikut menambah daftar cedera pemain timnas Jerman.

Untuk mengatasi masalah kekurangan pemain di timnas Jerman, Joachim Loew ternyata belum memanggil pemain lain guna menggantikan ketiga pemain tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X