Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Ingin Perbaikan Untuk Hadapi Bola Mati

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Maret 2013 | 01:56 WIB
Kelper Laveran Lima Ferreira atau Pepe
David Ramos/Getty Images
Kelper Laveran Lima Ferreira atau Pepe

bola mati dari lawan. Hal ini diungkapkannya sesaat setelah laga kontra Real Mallorca berakhir dengan kemenangna El Real dengan skor 5-2.

Dalam pertandingan tersebut, Real Mallorca sempat ungul dua kali atas Real Madrid pada babak pertama. Hal itu disebabkan oleh dua sepakan pojok yang dilancarkan Mallorca yang tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh rekan-rekannya.

"Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Mereka memiliki dua peluang dan semuanya menjadi gol. Kami harus melihat penampilan semua pemain, meskipun kami memenangkan pertandingan," tutur Pepe kepada Real Madrid TV.

"Kami banyak kemasukan melalui bola mati. Kami sedang berusaha untuk membuatnya menjadi lebih baik dan meningkatkan konsentrasi seperti yang seharusnya kami lakukan. Permainan akan semakin mudah bila kami tidak melakukan kesalahan,"

Selain itu Pepe juga mendukung pernyataan rekannya, Sergio Ramos, yang menyatakan bahwa para pemain harus dapat kembali bergabug bersama tim setelah melakukan pertandingan bersama tim nasional negaranya masing-masing dengan sehat dan tidak cedera. Hal ini sangat dibutuhkan oleh Real Madrid untuk dapat menghadapi Liga Champion dan sisa pertandingan di La Liga.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X