Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Targetkan Juarai Liga Champion

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Maret 2013 | 03:28 WIB
Cristiano Ronaldo, ingin juarai Liga Cahmpion keduanya bersama Real Madrid.
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo, ingin juarai Liga Cahmpion keduanya bersama Real Madrid.

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini tengah fokus untuk dapat kembali menjuarai Liga Champion bersama klub barunya. Setelah sebelumnya pernah berhasil memenanginya bersama manchester united, kini Ronaldo berambisi ingin memenanginya kembali bersama El Real.

Cristiano Ronaldo yang sempat dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid, kini tengah mentargetkan diri untuk mewujudkan ambisi besarnya bersama El Real. Meski ia menolak untuk membicarakan masa depannya bersama Los Merengues, namun ambisi besarnya untuk dapat menjuarai Liga Champion musim 2-12/13 ini membuat dirinya akan melakukan apapun untuk mendapatkannya.

Hal ini ia ungkapkan setelah acara penyerahan trofi pemain terbaik La Liga musim 2011/12. Ronaldo menerima penghargaan itu dari legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano, dan ia tampak begitu senang menerimanya. Hal inilah yang membuat dirinya menginginkan penghargaan yang lebih sebagai pemain Real Madrid untuk dapat memenangkan Liga Champion sebagai target utamanya.

"Masih banyak kesempatan. Kami kini masih berada di Copa del Rey dan telah melakukan langkah besar di Liga Champion. Liga ini sangat sulit untuk dapat dimenangkan, namun kami harus dapat berjuang hingga akhir kompetisi," tutur Ronaldo kepada Insidespanishfootball.

"Hal pribadi saya untuk kedepannya tidak menjadi fokus pada saat ini, namun keinginan terbesar saya pada saat ini adalah untuk dapat memenangkan trofi Liga Champion bersama Madrid,"

"Ini adalah sebuah kehormatan untuk dapat menerima penghargaan ini dari Alfredo Di Stefano, dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya meraih penghargaan ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X