Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Ungkap Alasan 8 Pemain Juventus Dipilih

By Okie Prabhowo - Selasa, 19 Maret 2013 | 03:38 WIB
Cesare Prandelli
Marco Luzzani/Getty Images
Cesare Prandelli

Pelatih Italia, Cesare Prandelli, telah mengumumkan 27 nama yang dipanggil masuk skuad Gli Azzurri untuk menghadapi Brasil dalam laga persahabatan dan Malta dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Prandelli menjelaskan alasan pemanggilan delapan pemain dari Juventus.

Laga persahabatan kontra Brasil akan dilakukan di Stade de Geneve, Swiss. Lalu lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 dilaksanakan di Ta'Qali National Stadium. Untuk menghadapi dua laga tersebut, Cesare Prandelli, memanggil delapan pemain Juventus, yaitu Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Emanuele Giaccherini, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, dan Sebastian Giovinco.

"Saya ingin mempersiapkan dua pertandingan ini seperti keduanya untuk kualifikasi. Kedua laga tersebut penting, meski laga kontra Malta layak meraih tiga poin," kata Prandelli di Football Italia.

"Ketika menghadapi Brasil, tidak dapat membuang waktu untuk mempersiapkannya. Nama mereka yang mengundang kekhawatiran."

"Delapan pemain Juventus? Saya juga memiliki lima pemain di sini dan berharap dapat berkembang."

"Saya menyukai ide bekerja dengan beberapa pemain dari satu klub. Saya tidak memiliki banyak waktu dan para pemain telah mengetahui satu sama lain."

"Semangat tim juga menentukan tetapi pilihan saya berdasarkan pemain yang pantas dipanggil. Saya tidak melihat pemain yang lebih baik dari apa yang saya pilih," kata Prandelli.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X