Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Hargai Roura, Namun Ia Rindu Kehadiran Tito

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Maret 2013 | 03:51 WIB
Lionel Messi
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, kini tengah mempertahankan performa terbaik El Barca di bawah kepemimpinan Jordi Roura. Meskipun demikian, ia tetap merasa kehilangan dan rindu dengan kehadiran Tito Vilanova di sesi latihan dan di pinggir lapangan.

Lionel Messi dalam sebuah wawancara dengan TvC Sports, mengatakan bahwa ketida hadiran Tito Vilanova sangat terasa di tengah-tengah tim. Ia sudah tidak sabar lagi untuk dapat menunggu pelatihnya itu dapat kembali memimpin tim asal Catalan itu untuk dapat meraih kesuksesan.

"Saat ini kehadiran pelatih sangatlah penting. Sejak Tito tidak ada bersama kami, telah terlihat bahwa ada perubahan yang terjadi pada diri tim. Kami sangat mengormati Jordi Roura karena ia telah berusaha untuk dapat membantu kami memenangkan segalanya. Namun pelatih kami yang sebenarnya adalah Tito dan sebuah pukulan berat bagi kami untuk kehilangan sosoknya," tutur Messi kepada TvC Sports.

Messi pun berbicara mengenai krisis yang sempat terjadi pada pemain Barcelona yang telah mengalami kekalahan dari Real Madrid dan AC Milan. Ia menilai memang ada orang yang tidak senang El Barca menang, namun ia tidak mau memikirkannya karena hal itu sangat wajar bagi dirinya.

"Setelah Josep Guardiola berkata bahwa setelah kami memenangkan segalanya sepanjang waktu, akan ada orang-orang yang lelah melihat kami menang. Itulah alasan bagi mereka yang menginginkan kami kalah. Saya tidak pernah berpikir mengenai hal itu dan saya tidak tertarik membahasnya, karena sangat wajar bagi semua orang untuk memiliki keinginannya masing-masing," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X