Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masuk Skuad Prancis, Paul Pogba Bangga

By Oka Akhsan M. - Selasa, 19 Maret 2013 | 08:30 WIB
Paul Pogba
Franck Fife/Getty Images
Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, belum berpikir mengenai peluang melakoni debut bersama tim nasional Prancis. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku bisa masuk skuad Les Bleus saja sudah membuatnya bangga.

Paul Pogba masuk dalam daftar 20 nama pemain yang dipanggil pelatih Prancis, Didier Deschamps, untuk menjalani dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Georgia dan Spanyol. Itu merupakan sebuah bentuk pengakuan atas performa hebat Pogba bersama Juventus pada musim ini.

Ini merupakan kemajuan bagi Pogba. Sebelumnya, ia merupakan pemain andalan di tim U-20 Prancis. Meski demikian, mantan pemain Manchester United itu tak akan memaksa Deschamps untuk menurunkannya dan lebih memilih fokus beradaptasi dengan tim senior.

"Saat ini saya tak memikirkan debut di tim senior. Saya baru saja tiba dan hanya mencoba agar bisa cepat menyatu dengan pemain lain," kata Pogba seperti dikutip dari Inside Football.

"Pelatih yang akan menentukan apakah saya bermain atau tidak. Saya ada di sini dan siap jika dipilih. Entah nantinya ada di bangku cadangan atau di tribun, saya merasa senang dan bangga bisa masuk skuad Prancis," lanjut Pogba.

Les Bleus akan menghadapi Georgia, Sabtu (23/3) dini hari WIB, sebelum menjamu tim terbaik dunia saat ini Spanyol, Rabu (27/3) dini hari WIB.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X