Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Kontra Brasil Jadi Tolak Ukur Bagi Buffon

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 19 Maret 2013 | 09:58 WIB
Gianluigi Buffon
Gabriele Maltinti/Getty Images
Gianluigi Buffon

Jelang laga persahabatan tim nasional Italia kontra Brasil, Jumat (22/3) dini hari WIB, kiper Italia, Gianluigi Buffon, beranggapan laga tersebut merupakan pertandingan penting untuk melakukan uji coba.

Bagi Buffon, Brasil bisa dijadikan tolak ukur untuk mengetahui kualitas timnya. Sebab Italia memiliki catatan kurang baik dari Brasil. Sejarah mencatat, Italia tak pernah meraih kemenangan sejak menang 3-2 di babak penyisihan Piala Dunia 1982.

"Kami telah melawan Brasil pada beberapa kesempatan di tahun-tahun sebelumnya dan kami cukup buruk saat melawan mereka," ujar Buffon, seperti dilansir Sky Sport.

"Pertandingan pada Kamis nanti akan menjadi penting karena akan memberikan beberapa jawaban penting mengenai masa depan dan keyakinan kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X