Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hoeness Yakin Guardiola Sukses di Muenchen

By Oka Akhsan M. - Selasa, 19 Maret 2013 | 12:07 WIB
Pep Guardiola
Christof Koepsel/Getty Images
Pep Guardiola

Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, menaruh harapan besar kepada Pep Guardiola. Hoeness yakin mantan pelatih Barcelona itu mampu membawa FC Hollywood meraih kejayaan ketika mengambil alih kursi Jupp Heynckes pada musim depan.

Pep Guardiola saat ini masih menjalani masa istirahat dari sepak bola selama setahun setelah empat musim membesut Barcelona. Namun, ia akan kembali melatih pada musim dengan bersama Bayern Muenchen.

Melihat rekam jejaknya bersama Blaugrana wajar jika perhatian dan tekanan besar langsung mengarah kepada Guardiola. Meski demikian, Uli Hoeness yakin Guardiola tak akan memiliki masalah di Allianz Arena. Dengan nada bercanda, ia juga menyebut tugas pelatih berkepala plontos itu hanyalah meraih kemenangan di setiap laga.

"Saya hanya akan berbicara ketika Bayern kalah. Sangat mudah bagi Pep. Ia hanya perlu memenangi setiap laga maka semua orang tak akan mengatakan apa-apa!" kata Hoeness kepada Kicker.

"Saya yakin 100 persen ia akan merasa nyaman di Bayern. Saya jamin Pep tak akan memiliki masalah bersama kami, karena kita memiliki tujuan yang sama," pungkas Hoeness.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X