Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Uji Coba ke Jambi

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 19 Maret 2013 | 12:08 WIB
Semen Padang
Semen Padang

Semen Padang akan melakukan uji coba ke Muara Bungo, Jambi, untuk mengisi waktu libur kompetisi Indonesian Premier League. Tim besutan Jafri Sastra akan menghadapi tim Bungo Selection di Stadion Serunai Baru, Muara Bungo, Rabu (20/3).

18 pemain dibawa ke Jambi, termasuk pemain asing. "Pemain asing juga ikut, kecuali (David Ngon) Pagbe yang cedera dan Edward Wilson Junior. Edu, panggilan  Wilson, lagi pulang ke Liberia untuk memperpanjang paspornya," papar Ronny Suhatril, Media officer Semen Padang, di situs Indonesian Premier Laegue.

Sementara untuk pemain lokal, dipastikan lima pemain tidak mengikuti laga uji coba tersebut karena sedang mengikuti seleksi tim nasional Indonesia di Jakarta. Mereka adalah Saepulloh Maulana, Titus Bonai, Aries Tuansyah, M Nur Iskandar, dan Novan Setya Sasongko. Satu nama lagi yang sebenarnya dipanggil timnas adalah Jandia Eka Putra, namun ia masih dalam pemulihan cedera.

Tidak ada target khusus yang dipatok Semen Padang dalam menghadapi laga uji coba, selain untuk menjaga kondisi pemain. "Sekadar refreshing saja, sekaligus untuk jaga kondisi," lanjut Ronny.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X