Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pukul Celtics, Heat Ukir Prestasi Baru

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Maret 2013 | 12:40 WIB
Miami Heat
Getty Images
Miami Heat

23 secara beruntun usai mengalahkan Boston Celtics di TD Garden, Selasa (19/3) pagi WIB. Catatan tersebut merupakan rekor kemenangan terpanjang kedua dalam sejarah NBA.

LeBron James muncul sebagai pahlawan  kemenangan Heat. Ketika timnya sedang tertinggal 101-103 di satu menit jelang laga usai, ia berhasil menjaringkan empat poin untuk membalikkan keunggulan menjadi 105-103. Alhasil, kemenangan menjadi milik Heat.

James total mencetak 37 poin dan 12 assist untuk Heat. Dwyane Wade menambah 16 poin, sedangkan Mario Chalmers 21 poin. Sementara di kubu lawan, 43 poin yang disumbangkan Jeff Green belum cukup menghindarkan Celtics dari kekalahan.

"Ini sangat berarti bagi kami. Celtics adalah tim yang tangguh. Ini merupakan lingkungan yang tidak bersahabat," kata James seperti dikutip situs resmi NBA.

Saat ini rekor kemenangan terpanjang masih dipegang oleh Lakers. Mereka membukukan 33 kemenangan beruntun pada musim 1971–72.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X