Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Ikatan Batin, Jadi Alasan Jacksen ke Timnas

By Frengky Aruan - Selasa, 19 Maret 2013 | 13:17 WIB
Jacksen F Tiago
Bolanews
Jacksen F Tiago

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengungkapkan alasannya menerima tawaran masuk ke dalam tim pelatih tim nasional Indonesia. Adanya ikatan batin dengan Indonesia, disebutnya menjadi salah satu alasannya.

"Saya tahu ini tanggung jawab yang luar biasa. Tapi, jangan ragukan saya. Saya memiliki ikatan batin dengan Indonesia," kata Jacksen F. Tiago di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3).

Di timnas sendiri, Jacksen F. Tiago akan bahu-membahu bersama Rahmad Darmawan untuk memimpin Indonesia di laga melawan Arab Saudi di babak Kualifikasi Piala Asia 2015, 23 Maret. Sebelumnya, pelatih asal Brasil itu sendiri mengaku sudah mengantungi izin dari Persipura. Jacksen berjanji memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Pilihan kita pasti yang terbaik untuk Indonesia. Yang jelas, kami harus seperti bunglon, beradaptasi dengan situasi yang ada. Kondisi jelas tidak ideal, kita nothing to lose memberikan semaksimal mungkin. Mukjizat bisa terjadi asal ada pengorbanan," jelas Jacksen.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X