Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Luncurkan Kostum dengan Desain Baru

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 19 Maret 2013 | 13:39 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

Akan ada kejutan dari tim nasional Italia dalam laga persahabatan melawan Brasil, Jumat (22/3) dini hari WIB. Untuk menyambut laga penting itu, Gli Azzurri meluncurkan kostum baru yang akan digunakan pada petandingan yang akan dihelat di Genewa, Swiss.

Kostum baru yang diluncurkan tidak memang tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya. Hanya saja ada perbedaan yang akan terlihat sedikt menonjol, yaitu pada aksen putih di bagian kerah. Aksen putih ini berpindah ke atas dada.

Seperti yang diiformasikan Football Italia, ornamen bendera Italia akan ada di bagian ujung lengan. Sebelah kanan berwarna hijau, sementara di ujung lengan sebelah kiri berwarna merah.

Untuk sponsor tim nasional Italia tidak ada perubahan. Logo yang akan dipakai masih sama, yaitu logo Puma. Logo nomor pemain pun masih bercorak tiga dimensi dan garis-garis putih tipis di bagian dada tetap dipertahankan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X