Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Cassano Beri Nama Anak Lionel

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 19 Maret 2013 | 14:26 WIB
Antonio Cassano
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Cassano

Antonio Cassano tengah merasakan hari terbahagia dalam hidupnya. Pasalnya, sang istri, Carolina Marcialis baru saja melahirkan anak kedua di klinik La Madonnina, Milan, Senin (18/3) waktu setempat. Menariknya, anak kedua Cassano ini diberi nama Lionel, terinspirasi dari pemain bintang Barcelona, Lionel Messi.

Pengumuman kelahiran Lionel dikonfirmasi sendiri oleh Carolina melalui akun Twitter-nya. Cassano pun mengaku girang dengan kehadiran bayi yang melengkapi kebahagiaan keluarganya itu.

"Ini kebahagiaan kedua dalam hidupku setelah kelahiran anak pertamaku. Aku memberi nama anak keduaku, Lionel. Diambil dari salah satu pemain terbaik sepanjang masa, sekaligus idolaku," ungkap Cassano.

Meski mengaku mengidolai Messi, Cassano justru tak merasa anak keduanya kelak bakal menjadi pesepak bola seperti Messi. "Aku berharap anakku kelak bisa bermain sepertiku, karena untuk menjadi seperti Messi cukup mustahil. Beberapa waktu lalu, aku mengatakan keinginan kepada Carolina, tapi dia sempat keberatan. Namun, akhirnya dia membuat kejutan dengan mengambulkan keinginanku," sambungnya.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X