Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luca Antonini Kritik El Shaarawy

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 19 Maret 2013 | 15:10 WIB
Stephan El Shaarawy
Claudio Villa/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Striker andalan AC Milan, Stephan El Shaarawy, mendapat kritik dari rekan serimnya, Luca Antonini, terkait aksi tak pantasnya kala pertandingan melawan Pelermo, Minggu (17/3).

Kala itu pelatih, Massimiliano Allegri, mengganti El Shaarawy dengan M’baye Niang pada menit ke-58. Sebagai pemain yang sedang bersinar sepertinya pemain 20 tahun itu tidak senang dengan keptusan pelatih.

Menyikapi keputusan itu, El Shaarawy langsung pergi ke ruang ganti. Keputusan itulah yang dinilai tidak pantas dan terlalu berlebihan bagi Antonini.

"El Shaarawy merasa kesal ketika meninggalkan lapangan saat melawan Palermo kemarin, dan saya tidak tahu mengapa. Dia memutuskan untuk menuju ruang ganti daripada duduk di bangku cadangan dan itu adalah hal yang tidak perlu dilakukan," ujar Antonini seperti dilansir Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X