Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Jak Berharap Pelatih Baru Bisa Jadi Motivator

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 19 Maret 2013 | 15:41 WIB
Persija diharapkan termotivasi.
Peksi Cahyo/Bolanews
Persija diharapkan termotivasi.

The Jakmania, suporter Persija, berharap dengan pergantian pelatih dapat mencari jalan keluar bagi Persija. Nasib tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sangat mengenaskan, berada di dasar klasemen sementara ISL 2012/13 dengan delapan poin.

Iwan Setiawan yang telah mengisi posisi pelatih persija sejak musim 2011/12 mengundurkan diri dengan alasan kesehatan. Untuk sementara waktu Haryono selaku pelatih kiper Persija dan Ega Raka Galih pelatih fisik akan memimpin Fabiano Beltrame dkk.

Bagi The Jakmania, Iwan Setiawan memiliki reputasi baik. "Iwan Setiawan mempunyai licensi baik di mata The Jakmania. Tetapi kami juga butuh suasana baru," kata Larico Ranggamone., ketua The Jakmania, kepada Bolanews, Selasa (19/3).

Larico berharap pelatih yang baru dapat menjadi motivator bagi pemain Persija agar dapat bangkit mengangkat prestasi Persija. "Harapan dengan adanya pergantian pelatih, semoga bisa lebih dari Iwan Setiawan. Bisa lebih mempunyai semangat untuk memajukan tim. Yang pasti harus jadi motivator bagi pemain. Semoga bisa mencari jalan keluar dari permasalahan Persija," lanut Larico," kata Larico.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X