Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bambang Pamungkas Dirindukan The Jakmania

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 19 Maret 2013 | 15:54 WIB
Persija
Persija

The Jakmania berharap Persija dapat mendatangkan kembali Bambang Pamungkas pada akhir paruh musim pertama. Harapan tersebut dilatar belakangi kabarnya Persija akan mengontrak empat pemain senior, satu pemain Asia, dan satu pemain di posisi kiper.

"kami berharap minimal Bepe (Bambang Pamungkas) harus kembali. Tetapi tergantung mau pelatih yang baru," kata Larico Ranggamone, ketua The Jakmania, kepada Bolanews, Selasa (19/3).

Harapan tersebut dimaksudkan untuk mengangkat performa Persija yang saat ini berada di dasar klasemen sementara  ISL 2012/13. Persija hanya mampu meraih delapan poin dari 11 laga yang sudah dilalui.

Usai mundurnya pelatih Iwan Setiawan, The Jakmania juga berharap prestasi dapat kembali diraih. Suporter setia Persija tersebut memimpikan pelatih baru dapat sekaligus menjadi motivator bagi Ismed Sofyan dkk.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X