Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eric Abidal Lakoni Laga Perdana Bersama Barcelona

By Jaka Sutisna - Selasa, 19 Maret 2013 | 19:43 WIB
Eric Abidal
Getty Images
Eric Abidal

Kabar baik datang dari markas Barcelona. Eric Abidal akhirnya untuk pertama kalinya dalam setahun terakhir bermain di sebuah pertandingan persahabatan bersama skuad Barcelona B.

Sejak absen usai operasi transplantasi hati, Eric Abidal, belum pernah bermain. Dia hanya berlatih bersama skuad utama Barcelona sejak akhir 2012. Laga persahabatan menghadapi klub Ligue 2 Prancis, Istres, Selasa pagi waktu Spanyol, menjadi debut pemain asal Prancis tersebut.

Laga uji coba itu menjadi pertandingan pertama yang digeluti Abidal selang setahun lebih. Kembalinya Abidal jelas menjadi kabar yang menggembirakan bagi publik Catalan yang sudah merindukan aksi-aksinya.

Comeback-nya Abidal akan terasa semakin lengkap karena pada 25 Maret sang entrenador Tito Vilanova juga dijadwalkan kembali ke Barcelona usai menjalani terapi pemulihan kanker di New York, Amerika Serikat.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X