Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lini Tengah dan Depan Timnas, Luar Biasa

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 19 Maret 2013 | 19:05 WIB
Jacksen F. Tiago (kiri) dan Rahmad Darmawan.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jacksen F. Tiago (kiri) dan Rahmad Darmawan.

Tim nasional Indonesia telah menetapkan 28 nama untuk pertandingan kontra Arab Saudi di Pra Piala Asia 2015, Sabtu (23/3). Dari pemilihan tersebut, asisten pelatih timnas, Jacksen F. Tiago, mengatakan persaingan di lini tengah dan depan yang akan berlangsung ketat. 

"Hampir semua lini berkualitas, tetapi ditengah sangat luar biasa, begitu juga di lini depan, boleh dibilang kedua lini tersebut yang akan bersaing dengan ketat," papar Jacksen F. Tiago di Kabar Petang Tv One.

Di lini tengah, tim pelatih telah menetapkan Tony Sucipto, Immanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, M. Taufiq, M. Ridwan, dan Firman Utina untuk calon mengisi sektor tengah. Dari sejumlah nama tersebut memang berisikan nama-nama yang punya reputasi baik di sepak bola Indonesia. Kesembilan pemain tersebut akan bersaing menjadi pemain inti untuk menghadapi Arab Saudi dalam ajang Pra Piala Asia 2015, Sabtu (19/3).

Sementara di lini depan, Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Ferinando Pahabol, Irfan Bachdim, Zulham Zamrun, Ian Louis Kabes, Sergio van Dijk, dan Titus Bonai juga akan berasing mengisi posisi inti di timnas.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X