Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD dan Jacksen F. Tiago Bagi Tugas Untuk Latihan

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 19 Maret 2013 | 19:47 WIB
Jacksen F. Tiago (kiri) dan Rahmad Darmawan.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jacksen F. Tiago (kiri) dan Rahmad Darmawan.

Usai menentukan 28 pemain tim nasional Indonesia, tim pelatih telah merencanakan latihan perdana dengan jumlah tersebut pada Rabu (20/3). Materi latihan akan diisi simulasi pertandingan untuk menghadapi Arab Saudi di ajang Pra Piala Asia 2015, Sabtu (23/3).

Asisten pelatih timnas, Jacksen F. Tiago, mengatakan dirinya akan berbagi fokus pada latihan Rabu (20/3). Pelatih Persipura tersebut ditugaskan untuk membenahi lini pertahanan, sementara Rahmad Darmawan akan membenahi sektor penyerangan.

"kami besok lakukan simulasi. Penyerangan akan dilatih oleh Rahmad Darmawan. Untuk pertahanan saya," kata Jacksen F. Tiago di Kabar Petang TV One.

Pembagian tugas tersebut mempunyai benang merah atas pretasi yang diraih tim asuhan mereka di Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Rahmad yang menangani Arema, membawa tim berjuluk Singo Edan menjadi tim terproduktif dengan 26 gol. Sementara Persipura di bawah besutan Jacksen F. Tiago, menjadi tim terkuat di lini pertahanan. Dari 11 laga, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut hanya kemasukan empat gol.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X