Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Masih Menjadi Pemain Termahsyur

By Jaka Sutisna - Selasa, 19 Maret 2013 | 21:46 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Prestasi seorang pesepak bola nampaknya tidak selalu berjalan setara dengan pendapatannya. Bukti terkini tersaji dalam sebuah laporan kekayaan pemain sepak bola yang dirilis oleh France Football.

Dalam daftar terbaru yang disusun France Football, David Beckham masih tercatat sebagai pemain bola terkaya di muka bumi. Perhitungan kekayaan yang dilakukan France Football didasari dari pendapatan gaji dari klub dan sponsor selama 2012.

Total penghasilan Beckham dari gaji dan sponsor berjumlah 36 juta euro. Di tempat kedua pemain tertajir ada Lionel Messi. La Pulga yang memiliki prestasi pribadi luar biasa sepanjang 2012 masih kalah dalam hal penghasilan dari Becks.

Messi mengumpulkan penghasilan sebanyak 35 juta euro. Sedangkan Cristiano Ronaldo berada di posisi ketiga sebagai yang termahsyur dengan pendapatan senilai 30 juta euro.

Berikut 20 Besar Daftar Pesepak Bola Terkaya di Dunia

1 David Beckham, PSG - €36m

2 Lionel Messi, Barcelona - €35m

3 Cristiano Ronaldo, Real Madrid - €30m

4 Samuel Eto’o, Anzhi - €23.5m

5 Neymar, Santos - €20m


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X