Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Hutton Merasa Betah Bermain di La Liga

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Maret 2013 | 22:10 WIB
Alan Hutton (kiri)
Denis Doyle/Getty Images
Alan Hutton (kiri)

Pemain bertahan Real Mallorca yang dipinjamkan dari Aston Villa, Alan Hutton, menyatakan keinginannya untuk dapat terus bermain di La Liga. Hutton yang didatangkan Mallorca pada Januari 2013, mengatakan bahwa dirinya telah membuat awal yang baik untuk dapat terus bermain dan hidup di Spanyol.

Alan Hutton merasa bahwa dirinya ingin dapat terus bermain di La Liga bila Real Mallorca berhasil memperbaiki posisinya di klasemen. Pemain berusia 28 tahun itu ingin dirinya dipermanenkan oleh Los Bermellones untuk dapat berkesempatan bermain lebih banyak untuk timnya.

Sejak bergabung pada Januari 2013 lalu, pemain asal Skotlandia itu telah bermain sebanyak tujuh pertandingan bersama Mallorca. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu merasa telah membuat awal yang baik bersama Los Bermellones dan merasa senang dan bangga untuk dapat bermain di La Liga demi sebuah pengalaman yang berbeda dari yang sebelumnya ia rasakan.

"Jika kami berhasil memperbaiki posisi di tabel klasemen dengan sangat baik, saya merasa ingin tetap bertahan di sini secara permanen. Saya ingin untuk diberikan kesempatan lagi untuk merasakan banyak pertandingan di Sapnyol," tutur Hutton kepada Insidespanishfootball.

"Mungkin ini cocok bagi saya untuk bermain di Spanyol. Saya tidak tahu ini karena gaya hidup atau yang lainnya, namun saya merasa bangga untuk dapat bermain di sana,"

"Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menghabiskan karier saya di La Liga. Tapi ada kalanya anda untuk mencoba sesuatu yang baru untuk merasakan hal-hal yang berbeda dari sebelumnya. Kesan pertama saya disini sangat hebat dan itu sangat berbeda seperti apa yang saya butuhkan saat ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X