Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hulk Tertarik Bermain di Primera Division La Liga

By Jaka Sutisna - Rabu, 20 Maret 2013 | 00:14 WIB
Hulk
Getty Images
Hulk

Striker Zenit St Petersburg, Hulk, memberikan isyarat bakal ke mana jika ia memutuskan pindah dari Rusia. Liga Premier dan La Liga menjadi calon terkuat pelabuhan berikutnya pemain asal Brasil tersebut.

Hulk mengakui, dirinya selalu mengamati liga Spanyol dan Inggris. Liga Italia juga tidak lepas dari perhatiannya. Internazionale dan AC Milan adalah dua klub yang sering ia saksikan.

"Masa depan saya? Saya suka Liga Premier dan La Liga. Saya mengamati kedua liga tersebut ketika saya ada waktu," tutur Hulk dikutip dari Gazzetta dello Sport.

"Di Inggris ada tim-tim besar dan pertandingan besar. Di Spanyol ada kualitas mengesankan dengan pemain fenomenal seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," ujar Hulk.

"Di Italia Internazionale dan AC Milan memliki beberapa pemain hebat, tradisi, dan sejarah. Saya sering menyaksikan mereka," ungkap Hulk.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X