Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Rindu Tangani Internazionale

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 Maret 2013 | 01:05 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

baru ini mengakui bahwa dirinya tengah dilanda rasa rindu dengan kenangan indah saat melatih Internazionale yang pernah ia tangani selama dua musim sebelum hijrah bersama El Real.

Jose Mourinho sempat mengaku bahwa dirinya akan sangat senang dan gembira apabila suatu saat nanti dia akan dapat kembali bergabung bersama Internazionale yang pernah ia bawa menjadi juara Serie-A dan Liga Champion.

Dalam sebuah wawancara dengan Coordown.it, sebuah lembaga nasional Italia yang mengurusi permasalahan orang-orang yang mengidap down syndrome, Mourinho mengatakan bahwa dirinya memiliki tempat khusus di harinya untuk Nerazzurri dan ia akan senang apabila dapat kembali bersama Inter suatu saat nanti.

"Saya sudah menghabiskan dia musim yang fantastis bersama Inter di Italia. Aku tidak tahu apakah aku akan kembali suatu hari nanti, namun bila ada kesempatan saya akan melakukanna dengan senang hari dan gembira," tutur Mourinho kepada Coordown.it.

Coordown.it saat ini tengah mempersiapkan 50 video dari orang-orang terkenal untuk menunjukan dukungan mereka terhadap penderita down syndrome. Saat ini sudah ada 21 orang terkenal yang telah memberikan dukungannya, seperti Antonio Cassano, Francesco Totti, Andrea Ranocchia, Javier Zanetti, Marco Materazzi, serta dua penyanyi Italia, Tiziano Ferro dan Jovanotti.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X