Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vicente Del Bosque Yakin Miliki Tim yang Stabil

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 Maret 2013 | 01:43 WIB
Vicente Del Bosque, yakin timnya tetap stabil tanpa Xavi dan Casillas.
Jamie McDonald/Getty Images
Vicente Del Bosque, yakin timnya tetap stabil tanpa Xavi dan Casillas.

Pelatih kepala tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, merasa yakin bahwa tim Matador yang ia miliki saat ini tidak terganggu dengan cederanya Iker Casillas dan Xavi Hernandez yang dipercaya beberapa pihak akan mengganggu keseimbangan tim dalam bermain.

Vicente Del Bosque mengatakanya saat menerima penghargaan Miguel Munoz Trophy atau pelatih terbaik di ranah sepak bola Spanyol yang diselenggarakan oleh media cetak oleh raga terbesar di Spanyol, Marca.

Del Bosque mengatakan bahwa dirinya tidak khawatir dengan pengganti dua pemain yang cedera itu dan kini tengah fokus untuk menghadapi Finlandia dan Prancis.

"Kami memiliki tim yang stabil. Mereka akan merespon dengan baik dan kami harus fokus pada pertandingan pertama menghadapi Finlandia," tutur Del Bosque kepada Insidespanishfootball.

Del Bosque pun mengatakan bahwa timnya tidak menganggap sebelah mata pertandingan menghadap Finlandia dan hanya fokus untuk menghadapi Prancis, karena kedua pertandingan itu akan sangat penting untuk meraih kemenangan demi mengamankan tiga poin dari masing-masing laga.

"Saya khawatir dengan pertandingan di Gijon pada Sabtu (23/3) dini hari WIB menghadapi Finlandia. Kami perlu berada pada bentuk terbaik kami untuk dapat mengamankan tiga poin," lanjut Del Bosque.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X