Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Philipp Lahm Menjuarai Piala Dunia 2014

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Maret 2013 | 02:09 WIB
Philipp Lahm
Getty Images
Philipp Lahm

Philipp Lahm punya mimpi besar dengan membawa tim nasional Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014. Kendati demikian, Lahm sadar untuk meraih itu banyak tahap yang perlu dilalui selangkah demi selangkah.

Saat ini timnas Jerman masih menjalani tahap kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Der Panser menempati posisi puncak klasemen sementara Grup C dengan kemasan 10 poin.

"Sebagai olahragawan profesional selalu ada ambisi dan ingin memenangi gelar sebanyak mungkin. Saya tentu saja memiliki mimpi untuk memenangi Piala Dunia," kata Lahm seperti dilansir Bild.

"Akan tetapi, kami masih harus fokus ke target saat ini untuk lolos ke putaran final Piala Dunia. Target selanjutnya adalah melewati babak penyisihan grup. Selangkah demi selangkah mimpi akan menjadi hasil akhir dari banyak target," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X