Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Hormati Keputusan Owen untuk Pensiun

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Maret 2013 | 04:11 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

Michael Owen telah memutuskan untuk pensiun sebagai pesepak bola profesional pada akhir musim 2012/13. Sebagai rekan di tim nasional Inggris, Frank Lampard percaya Owen akan dicatat dalam sejarah sebagai striker terhebat Inggris.

"Michael punya perjalanan karier yang fantastis. Ia merupakan jenis pemain yang membuat anda merasa sangat bangga dapat bermain bersamanya," kata Lampard seperti dilansir Sky Sport.

"Saya rasa ia akan menjadi sejarah kami di Inggris sebagai salah satu pencetak gol dan striker terhebat yang pernah kami miliki. Ia layak mendapatkan pujian yang sangat tinggi," tambahnya.

Michael Owen akan menggantung sepatu saat kontraknya dengan Stoke City berakhir. Owen bergitu sukses pada masa keemasaannya di level klub, ia juga terbilang sukses di level internasional bersama timnas Inggris dengan mencetak 40 gol dari 89 kali penampilan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X