Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditaksir LA Galaxy, Lampard Konsultasi ke Hodgson

By Ade Jayadireja - Rabu, 20 Maret 2013 | 08:42 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

Frank Lampard belum memutuskan apakah akan menerima pinangan LA Galaxy (Amerika Serikat) atau tidak. Keputusan baru akan ia ambil setelah berkonsultasi dengan manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson.

Kabar ketertarikan LA Galaxy kepada Frank Lampard sudah lama berhembus. Namun, Roy Hodgson telah memperingatkan Lamps untuk bertahan di Premier League. Itu menjadi salah satu syarat jika si pemain ingin tampil di Piala Dunia 2014.

Lampard tentu tidak mau kehilangan tempat di skuad The Three Lions pada Piala Dunia 2014. Oleh sebab itu, ia berniat mendiskusikan masalah ini dengan Hodgson.

"Saya tahu apa yang Roy katakan. Itu menjadi sesuatu yang akan kami perbincangkan," kata Lampard seperti dikutip Daily Mail.

"Pertama dan terutama, saya harus membuat keputusan yang tepat. Akan tetapi, saya akan menghormati pendapat Roy. Jika ada pilihan untuk pergi ke luar Eropa, saya dan Roy akan membicarakannya," ujar eks pemain West Ham tersebut.

Galaxy bukanlah satu-satunya klub yang mengincar jasa Lampard. Raksasa Premier League, Manchester United, juga sempat dikabarkan berminat mengontrak gelandang Chelsea itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X