Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luyindula Susul Henry ke New York Red Bulls

By Oka Akhsan M. - Rabu, 20 Maret 2013 | 13:11 WIB
Peguy Luyindula (kiri)
Christian Petersen/Getty Images
Peguy Luyindula (kiri)

Germain, Peguy Luyindula, Selasa (19/3). Penyerang berusia 33 tahun itu akan menjadi pemain Prancis kedua di Red Bulls setelah Thierry Henry.

Peguy Luyindula menghabiskan lima musim bersama Paris Saint-Germain sejak didatangkan pada 2007. Ia akhirnya memutus kontrak di Parc des Princess pada Desember 2012 karena berselisih dengan pelatih Les Parisiens saat itu, Antoine Kombouare.

"Peguy memiliki rekor bagus sebagai seorang penyerang yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di Eropa dan telah kembali bugar," kata direktur olah raga Red Bulls, Andy Roxburgh, seperti dikutip dari Fox News.

"Ia sangat bagus secara teknis. Pergerakannya di atas lapangan juga sangat impresif. Kami senang bisa menambahkannya ke dalam roster kami," lanjut Roxburgh.

Luyindula mencetak 37 gol dalam 179 laga bersama PSG. Ia juga pernah membela beberapa tim besar Prancis lain seperti Marseille dan Lyon.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X