Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dedi Gumelar Puji Langkah Menpora Roy Suryo

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 20 Maret 2013 | 14:04 WIB

Anggota Komisi X PR RI, Dedi "Miing" Gumelar, memberi apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. Miing berpendapat Roy Suryo telah berhasil menyatukan PSSI dan KPSI dalam acara Diskusi Sepak Bola Nasional di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (20/3).

"Saya mau beri apresiasi kepada Menpora. Ia mempunyai kemampuan komunikasi yang baik sehingga dua kubu, PSSI dan KPSI dapat bersatu," papar Miing.

Miing juga memberi apresiasi kepada stakeholder yang ada di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (17/3). Bagi Miing, usai KLB kontruksi sepak bola tanah air telah bersatu.

"Saya juga beri apresiasi kepada stakeholder yang datang di KLB yang berkontribusi mensukseskan. Itu sebagai tanda kontruksi sepak bola telah kembali menyatu," ujar Dedi Gumelar


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X