Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure Ancam Tinggalkan Manchester City

By Ade Jayadireja - Rabu, 20 Maret 2013 | 14:08 WIB
Yaya Toure
Getty Images
Yaya Toure

Manchester City berpotensi kehilangan salah satu gelandang terbaiknya, Yaya Toure. Pemain asal Pantai Gading itu mengancam tinggalkan Etihad Stadium jika tak segera disodorkan perpanjangan kontrak.

Sebenarnya masa kerja Yaya Toure di City baru akan berakhir pada 2015. Namun, Dimitri Seluk selaku agen si pemain, mendesak pihak klub untuk memberikan kontrak anyar.

Toure masih menunggu tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen City hingga Sabtu (23/3). Jika The Citizens tak menyodorkan kontrak anyar hingga waktu yang ditentukan, maka ia siap membuka pembicaraan dengan klub lain.

"Saya tidak merasa Toure akan bertahan di City. Jika dia menandatangani kontrak dalam empat hari ke depan, maka semua baik-baik saja. Tapi jika tidak, kami tidak akan menunggu lama. Kami akan mengatakan bahwa Toure bakal pergi pada bulan Mei," ujar Seluk seperti dikutip The Sun.

"Ini bukan tentang uang. Dia tidak akan pergi dengan alasan uang. Dia hanya merasa tidak dihormati oleh seluruh staff."

"Toure dibayar dengan sangat baik di City. Akan tetapi, dia adalah nomor satu di posisinya dan dia bisa mendapatkan uang yang sama di tempat lain," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X