Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Siap Dukung Timnas Bentukan RD-Jacksen

By Frengky Aruan - Rabu, 20 Maret 2013 | 14:29 WIB
Nilmaizar
Bolanews
Nilmaizar

Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Nilmaizar mendoakan duet pelatih Rahmad Darmawan dan Jacksen F. Tiago, terutama di laga melawan Arab Saudi dalam babak Kualifikasi Piala Asia, Sabtu (23/3). Kedua pelatih itu sendiri ditunjuk untuk menangani timnas sementara waktu.

"Semoga mereka sukses. Saya sendiri yakin, karena tim pelatih yang ada saat ini adalah yang terbaik," kata Nilmaizar di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3).

Dalam kesempatannya, pelatih yang hingga kini belum mendapat SK pemberhentian sebagai pelatih itu, menyatakan bahwa ia akan hadir di laga kontra Arab. Namun, tak seperti biasanya, Nil akan bertindak sebagai pemberi dukungan kepada timnas.

"Saya akan datang langsung dan berharap masyarakat turut mendukung timnas secara total. Saya juga berharap timnas menjadi lebih baik dan meraih hasil maksimal mengingat kondisinya sudah seperti ini," tambah Nil.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X