Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Axiata Cup 2013, Kualitas Persaingan Meningkat

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 Maret 2013 | 15:49 WIB
Peluncuran Axiata Cup 2013.
Axiata.com
Peluncuran Axiata Cup 2013.

24 Maret dan di Kuala Lumpur (Malaysia) pada 29-31 Maret 2013. Pada gelaran tahun ini, panitia melakukan sejumlah perubahan untuk meningkatkan kualitas persaingan antarnegara perserta.

Jika pada 2012 lalu para peserta hanya berasal dari negara-negara Asia Tenggara, tahun ini Axiata cup juga akan dimeriahkan oleh bintang-bintang bulu tangkis dari Asia dan Eropa. Format yang dimainkan pun berbeda dari sebelumnya. Jika tahun lalu ajang ini hanya melibatkan pemain putra dengan format pertandingan Piala Thomas, kali ini Axiata Cup akan menggunakan format Piala Sudirman hanya saja tanpa nomor ganda putri.

Berikut adalah daftar tim peserta Axiata Cup 2013 :

Indonesia :

Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Lindaweni Fanetri, Bellaetrix Manuputty, Aprilia Yuswandari, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Angga Pratama, Rian Agung Saputro, Muhammad Ulinnuha, Ricky Karanda Suwardi, Bona Septano, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Muhammad Rijal, Debby Susanto.

Malaysia :

Daren Liew, Chong Wei Feng, Koo Kien Keat, Tan Boon Heong, Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, Lim Yin Loo, Tee Jing Yi.

Thailand :

Boonsak Ponsana, Tanongsak Saensomboonsuk, Sudket Prapakamol, Saralee Thoungthongkam, Songphon Anugritayawon, Kunchala Voravichitchaikul, Ratchanok Intanon, Busanan Ongbumrungpan.

Filipina :


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X