Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain Idamkan Gelar Juara Liga Champion

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 Maret 2013 | 17:31 WIB
Gonzalo Higuain
Denis Doyle/Getty Images
Gonzalo Higuain

Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, mengaku sangat mengidamkan gelar juara dari kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa, Liga Champion. Pemain asal Argentina itu juga merasa yakin Los Blancos bisa meraihnya musim ini.

Keyakinan pemain berusia 25 tahun itu muncul karena penampilan konsisten Los Merengues pada Liga Champion musim ini. Keberhasiln tim besutan Jose Mourinho menyingkirkan Manchester Unted di babak 16 Besar juga menambah keyakinan Higuain.

"Setiap saya bermain di Liga Champion saya selalu bermimpi untuk memenaginya. Ini adalah kompetisi yang sangat menarik. Tim ini mampu melakukan yang terbaik musim ini," ungkap Higuain seperti dikutip dari Football Espana.

"Saya juga merasa semakin percaya diri karena penampilan kami musim ini dan saya berharap bisa memenangi La Decima," sambung Higuain.

Higuain menambahkan, keberhasilannya di klub juga menambah rasa percaya dirinya untuk membela tim nasional Argentina yang akan melakoni pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Venezuela dan Kolombia.

"Setelah berhasil di klub, saya merasa lebih percaya diri. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Argentina pada dua laga mendatang," lanjut higuain.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X