Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Ucap Terima Kasih dan Selamat kepada Cassano

By Syamsul Arif - Rabu, 20 Maret 2013 | 17:36 WIB
Lionel Messi
JUAN MABROMATA/AFP/Getty Images
Lionel Messi

Penyerang Internazionale, Antonio Cassano, telah memberi nama depan Lionel untuk anak keduanya. Superstar Barcelona, Lionel Messi,  pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Cassano yang memasukkan namanya di nama anak mantan pemain Real Madrid itu.

Anak kedua Antonio Cassano telah lahir pada Senin (18/3) malam waktu setmepat. Pemain berusia 30 tahun ini pun telah menamai anak keduanya dengan nama Lionel Cassano. Penyerang Internazionale ini mengungkapkan bahwa alasan dirinya memberi nama Lionel di nama depan anak keduanya itu adalah karena ia sangat mengagumi pemain sepak bola terbesar yang pernah ada dalam sejarah, Lionel Messi.

Lewat perantara kapten I Nerazzurri, Javier Zanetti, sang superstar Barcelona pun diberitahu mengenai kelahiran anak kedua Cassano dan latar belakang pemberian nama anak itu. Setelah itu, Messi pun meminta nomor pribadi Cassano dan mengirim pesan singkat untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada pemain asal Italia ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X