Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Siap Perbarui Kontrak Sergio Busquets

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 Maret 2013 | 18:05 WIB
Sergio Busquets
Getty Images
Sergio Busquets

Barcelona dikabarkan tengah mempersiapkan kontrak baru untuk salah satu gelandang andalannya, Sergio Busquets. Upaya tersebut dilakukan Blaugrana untuk menjaga salah satu aset penting dalam skuad Tito Vilanova.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, kontrak Busquets yang baru akan berakhir pada Juni 2015 akan diperpanjang selama satu tahun hingga Juni 2016. Kontribusi besar yang diberikan Busquets musim ini menjadi salah satu faktornya.

Direktur Olah raga Barcelona, Andoni Zubizarreta, juga dikabarkan telah menghubungi agen Busquets, Josep Maria Orobitg, untuk melakukan negosiasi nilai kontrak yang baru.

Busquets memulai kariernya di Barcelona Junior pada 2005. Pemain berusia 24 tahun itu kemudian masuk dalam tim utama Los Azulgrana pada musim 2008/09. Meski telah tiga kali berganti pelatih, pemakai nomor punggung 16 itu masih dipercaya untuk memperkuat lini tengah Barcelona.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X