Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulkifli Syukur Harap Suporter Dukung Indonesia

By Frengky Aruan - Rabu, 20 Maret 2013 | 19:08 WIB
Suporter Indonesia
AFP
Suporter Indonesia

Salah satu pemain yang kini memperkuat tim nasional Indonesia, Zulkifli Syukur memaklumi keberadaan suporter, yang membludaknya dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3) sore. Ia menganggap itu merupakan sebuah bentuk kerinduan para suporter untuk melihat timnas diperkuat pemain terbaik.

"Artinya, seperti kita ketahui sepak bola kita sebelumnya mengalami kisruh. Itu membuat timnas tak bisa diperkuat seluruh pemain. Mungkin ini sebuah hal yang memperlihatkan bahwa masyarakat telah menunggu timnas kembali kesemula," kata Zulkifli Syukur saat ditemui Bolanews usai mengikuti sesi latihan sore.

Zulkifli sendiri berharap suporter tak hanya hadir di sesi latihan saja. Lebih dari itu, bek Mitra Kukar itu berharap para suporter juga mau mendukung timnas di laga kontra Arab Saudi di lanjutan babak Kualifikasi Piala Asia 2015 yang akan digelar di SUGBK, Sabtu (20/3). Kehadiran suporter, menurutnya penting, paling tidak untuk membangkitkan semangat penggawa timnas.

"Kami berharap suporter datang. Yang pasti, kami akan memberikan yang terbaik pada 23 Maret mendatang," ujar Zulkifli.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X