Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD Sebut Kedatangan SBY Bisa Memotivasi Skuad

By Frengky Aruan - Rabu, 20 Maret 2013 | 19:27 WIB
Rahmad Darmawan
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan

Rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ke latihan timnas Indonesia yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (21/3) sore, disambut baik oleh pelatih sementara timnas, Rahmad Darmawan.

Bagi RD, sapaan akrab pelatih Arema Inndonesia itu, kedatangan SBY bisa memberi motivasi kepada anak asuhnya sebelum berlaga di babak Kualifikasi Piala Asia 2015, melawan Arab Saudi, Sabtu (23/3).

"Soal rencana kedatangan SBY, saya belum tahu persis kabarnya. Kalau beliau jadi datang, tentu menjadi satu kebanggaan dan itu pasti bisa membuat anak-anak sangat termotivasi," kata RD seusai memimpin sesi latihan timnas di SUGBK, Rabu (20/3).

Rencana kedatangan SBY sendiri sebelumnya diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Roy Suryo. Hal ini juga dibenarkan oleh Wakil Ketua Badan Tim Nasional Indonesia, Harbiansyah.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X